Ustadz H. Abdul Somad Lc. M.A, Saat Menyampaikan Tausyiah Di Halaman Utama Kantor Biro Travel Chairul Umam Addaulli, kawasan Beringin, Jelutung, Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi – Ustadz kondang H. Abdul Somad Lc. M.A, atau sering dikenal dengan sebutan UAS, dijadwalkan berada di Jambi selama tiga hari, yakni terhitung mulai hari ini 29, 30, dan 31 Januari mendatang.

UAS Senin (29/1) pagi terlebih dahulu menyampaikan tausyiah di acara tabligh akbar kantor Biro Travel Chairul Umam Addaulli, kawasan Beringin, Jelutung, Kota Jambi.

Selanjutnya, sesuai jadwal, siang ini UAS langsung bertolak ke Kabupaten Timur (Tanjabtim), untuk memberikan tausiyah sekitar pukul 16.00 WIB di Mesjid Nur Addarojat, Muara Sabak.

Kemudian pada hari kedua, Selasa (30/01), UAS kembali ke Kota Jambi untuk memberikan tausyiah pada pukul 05.00 WIB di Masjid Jami As Sa’adah, Tehok, kemudian pada pukul 08.30 WIB tausyiah di Ponpes Darut tauhid Desa Muaro Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, pukul 13.00 WIB, di lapangan kantor Wali Kota Jambi, dan pukul 19.00 WIB, di Masjid Agung Al falah Jambi.

Setelah itu, memasuki hari ketiga Rabu (31/1), Ustadz kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977 ini dijadwalkan bertolak ke Kabupaten Sarolangun, untuk mengisi tausyiah sekitar pukul 05.00 WIB di Masjid As Sulton Sarolangun.

Simber Data : Panpel (PT. Chairul Umam Addauli)

Komentar Akun Facebook