Tiga Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Hari Ini Resmi Dilantik

Suasan Pelantikan Tiga Pasangan Bupati Terpilih Periode 2017-2022 Oleh Gubernur Jambi Zumi Zulkifli, Senin (22/05/2017) Di Auditorium Rumah Dinas Gubenur Jambi

Jambiline.com, Jambi – Senin, (22/05) Gubenur Jambi Zumi Zola Zulkifli secar resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada serentak Provinsi Jambi Tahun 2017 masa jabatan 2017-2022, di Auditorium Rumah Dinas Gubenur Jambi.

Dalam pelantikan ini talmpak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis buton, Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal serta Unsur Forkopimda Sekabupaten/KotaJambi.

Adapun Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik dengan masa Jabatan 2017 – 2022 yaitu Bupati Kabupaten Sarolangun Cek Endra dan Wakil Bupati Hilallatil Badri, Bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busroh dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseso, dan Bupati Kabupaten Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan.

Melalui sambutannya Gubenur Jambi Zumi Zola berpesan agar para Bupati Dan Wakil Bupati terpilih dan resmi dilantik harus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan Visi dan Misi masing-masing dalam membangun daerah.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik untuk masa jabatan 2017 – 2022 di tiga daerah Kabupaten, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah demi kemajuan daerah,” kata Zola

Zola juga berharap kepada Bupati terpilih agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga pelayanan di masyarat dapat berjalan dengan baik.”Dalam menciptakan pelayanan masyarakat yang baik diharapkan Bupati terpilih dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan,” harap Zola.

“Saya juga mngucapkan trima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya karena sudah berdedikasi dan berkomitmen dalam membangun daerah – daerahnya, dan semoga tongkat estapet pemerintahan selanjutnya bisa dilaksanakan oleh para Bupati dan Wakil Bupati terpilih”, pungkas Zola. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait