Jambiline.com, Kerinci – Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, Damkar, BPBD, Tagana, Pecinta alam, Orari, Rapi dan warga turut bergabung melakukan pencarian terhadap hilangnya Ikhsan Al Mughoni (17), siswa kelas 12 SMAN 2 Sungai Penuh di Danau Kaco, Kabupaten Kerinci pada Rabu (1/1/2020) kemarin.

Ikhsan Al Mughoni (17), Siswa Kelas 12 SMAN 2 Sungai Penuh yang Hilang di Danau Kaco.

Saat dikonfirmasi Jambiline.com, Nurhasni, Koordinator Pos Basarnas Kerinci mengatakan, petugas gabungan hari ini akan melakukan pencarian di titik terakhir hilangnya korban.

“Tim kita dari Basarnas dan petugas gabungan dari TNI, Polri, Damkar, BPBD, Tagana dan sejumlah warga hari ini melakukan penyisiran di titik terakhir hilangnya korban dan menyisir sepanjang aliran air danau kaco,” Kata Nurhasni, Kamis (2/1/2020).

Sebelumnya diberitakan bahwa Ikhsan Al Mughoni warga Desa Karya Bakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh yang juga merupakan siswa kelas 12 SMAN 2 Sungai Penuh, dikabarkan hilang pada Rabu (1/1/2020) kemarin saat berkunjung bersama 3 temannya di Danau Kaco, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci.

Dari keterangan warga Desa Karya Bakti yang ikut dalam pencarian hilangnya Ikhsan Al Mughoni, dikatakan bahwa Al pulang lebih awal dari 3 temannya.

“Iya hilang di Danau Kaco, perginya berempat tapi Al pulang lebih awal dan 3 lainya menyusul, namun setiba di benteng Al tidak ketemu,” Kata Tommy warga Desa Arya Bakti, Kamis (2/1/2020).

Hingga berita ini di publish, tim gabungan bersama sejumlah warga dan keluarga korban masih melakukan pencarian di titik yang diduga tempat terakhir korban hilang. (Wnd)

Komentar Akun Facebook