Tim Korsubgah Bersama Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, Sekretaris Daerah dan Seluruh OPD serta Camat dalam Kabupaten Kerinci.

Jambiline.com, Kerinci – Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci dalam rangka Koordinasi dan Supervisi program pemberantasan korupsi terintegritas, Rabu (13/3/19).

Dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut hadir Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, Sekretaris Daerah dan Seluruh OPD serta Camat dalam Kabupaten Kerinci.

Aida Ratna Zulaikha tim Korsubgah KPK menyampaikan kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap program-program pencegaahan korupsi yang di lakukan Pemerintah Daerah.

“Jadi ini merupakan program eveluasi yang masive dilakukakan oleh KPK di setiap pemerintah daerah di indonesia” ungkapnya.

Ditambahnya lagi, Pemkab Kerinci sampai saat ini sudah cukup baik dalam upaya pencegahan korupsi, namun ada beberapa program yang belum dimasukkan, diharapkan ke depan akan lebih baik.

“Cukup baik, dilihat nilai 52 poin untuk tahun 2018, menjadi 55 poin di 2019,” katanya.

Sementara Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Kerinci sudah melakukakan validasi program pencegahan Korupsi, namun ada kekurangan yang nantinya akan segera diperbaharui.

“Ya ada beberapa item akan ditambah, inshaAllah angkanya akan baik” tutup Bupati. (Wnd/Hms)

Komentar Akun Facebook