Tinjau Proyek MTQ, Bupati Syahirsah : “Insyaallah Kito Yang Paling Megah”

Bupati Batanghari Syahirsah (Tengah) Saat Diwawancarai Wartwan Usia Meninjau Proyek Rehabilitas Lapangan MTQ

Jambiline.com, Batanghari – Guna┬ámemastikan proyek rehabilitas lapangan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Batanghari berjalan sesuai dengan mestinya, Bupati Syahirsah didampingi oleh pejabat instansi terkait, Selasa (29/08) pagi turun gunung meninjau proyek rehabilitas lapangan MTQ yang berada di Kecamatan Muara Bulian.

Rehabilitas lapangan MTQ dilakukan mengingat event akbar MTQ tingkat Provinsi Jambi ke -48 tahun 2018, akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari.

Untuk biaya rehabilitasi lapangan MTQ ini sendiri menelan biaya sebesar Rp 4,4 miliyar. Biaya yang dikeluarkan dari APBD tahun anggaran 2017 itu diharapkan mampu memberikan kemegahan pada pelaksanaan MTQ tahun 2018 nanti.

Tak hanya sebatas sebagi tempat pelaksanaan MTQ saja, Bupati Syahirsah mengatakan, tempat tersebut juga akan dijadikan permanen untuk Islami Center, “Ini akan kita jadikan permanen agar dapat dipergunakan sebagai Islami Center, ” paparnya kepada Jambiline.com sembari memantau jalannya pengerjaan proyek rehab arena ex MTQ Kabupaten Batanghari.

Syahirsah pun berharap, pada pelaksanaan MTQ ke-48 di bumi serentak bak regam, akan menjadi yang termegah sesuai dengan yang telah direncanakan, “Insyaallah akan menjadi yang termegah di Provinsi Jambi” katanya .(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait