Jambiline.com, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi berhasil meringkus pelaku pencabulan terhadap seorang pelajar di daerah Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Aksi bejatnya tersebut dilakukan pada 15 Maret 2019 lalu, pelaku bernama Rio Nur Wahid (25) yang bekerja sebagai montir bengkel Mobil warga Unit 06 Kecamatan Sungai Bahar, pelaku berhasil diringkus pada tanggal 20 Mei 2019 di tempat kediamannya

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono mengatakan berdasarkan pengakuan tersangka sudah melakukan tindakan pencabulan dan persetubuhan sebanyak 7 kali dengan seorang korban yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Sungai Bahar.

“Tersangka saat pertama kali melakukan pencabulan terhadap korban DA, dirinya sempat merekam aksinya dengan ponsel milik tersangka yang dijadikan sebagai senjata untuk melakukan aksi berikutnya, dan juga tersangka ini mengancam korban akan menyebarkan video tersebut apabila korban tidak mau mengikuti permintaannya,” kata Kapolres, Selasa (28/5/19).

“Hingga akhirnya korban sudah tidak sanggup lagi memenuhi permintaan pelaku. Da pelakupun menyebarkan video tersebut ke media Sosial Facebook, hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib,” tambah Mardiono.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak serta Undang-Undang ITE karena telah menyebarkan Video mesum dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara. (Nda)

Komentar Akun Facebook