UAS Batal Ke Sarolangun, Ini Penyebabnya

UAS

Jambiline.com, Jambi – Safari dakwah Ustadz H. Abdul Somad, Lc. M.A di Kabupaten Sarolangun, tepatnya di Masjid As Sulton Sarolangun yang seyogyanya berangkat pada Selasa (30/1) malam, terpaksa dibatalkan. Hal tersebut bukan lantaran karena UAS sakit, akan tetapi adanya perubahan jadwal dari pihak Pemkab Sarolangun yang tidak dapat dipenuhi oleh Ustadz Abdul Somad.

Ustdz Ican selaku pimpinan PT. Cahirul Umam Addauli yang juga sebagai panitia pelaksana safari dakwah menjelaskan, sebelumnya jadwal  telah disepakati bersama antara pihak penyelenggara safari dakwah dengan Pemkab Sarolangun, dimana UAS akan siap mengisi tausyiah di Masjid As sulton Sarolangun pada pukul 05.00 WIB, dengan syarat dipulangkan kembali  ke Jambi sebelum pukul 07.00 WIB.

“Perjanjian awal, kita kan sudah mengatur jadwal, dari tangal 29 sampai dengan 31 pagi itu, jam tujuh UAS sudah harus di bandara, dan pihak Pemkab menyanggupi itu untuk mengembalikan UAS jam tujuh pagi di bandara, namun malam tadi pihak sana menginformasikan, tau-tau tidak sanggup mengembalikan UAS jam tujuh pagi, kalau tidak sanggup UAS tidak mau, karena akan menggagalkan jadwal acar lainnya di luar sana,” jelas Ustadz Ican saat dihubungi jambiline.com via telpon.

Saat ditanya soal isu kondisi UAS dalam kedaan sakit usai mengisi tausyiah di beberapa tempat di Provinsi Jambi, dirinya menegaskan, bahwa sejauh ini kondis da’I kondang tersebut masih dalam keadaan fit.

“Sakit?, itu tidak benar, Ustadz Abdul Somad sehat, Alhamdulilah sudah di Jakarta ini sekarang bersama saya, dan akan menuju sampit untuk mengisi tausyiah di sana” katanya

Meski tidak jadi berangkat ke Kabupaten Sarolangun, Ustadz Abdul Somad tetap mengisi tausyiah lewat video live streaming. “Iya tadi pagi Ustadz Abdul Somad usai sholat subuh tetap memberikan tausyiah lewat video live streaming untuk warga di sana,” tandasnya.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait