Chumaidi Zaidi Usai Menjalani Pemeriksaan oleh KPK

Jambiline.com, Jambi – Lebih dari 4,5 jam anggota DPRD Provinsi Jambi diperiksa oleh Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda Jambi.

Tepat pukul 14:30 WIB, Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi tampak keluar dari ruang pemeriksaan.

Chumaidi Zaidi dihadapan awak media mengatakan, selama diperiksa oleh Tim Penyidik KPK mulutnya masam karena menahan lama tidak bisa merokok. “Lah berapo jam di dalam tu belum merokok, nak merokok dulu sudah masam mulut,” katanya saat keluar dari gedung Mapolda Jambi, Selasa (12/2/19).

Saat ditanya beberapa jumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh Tim Penyidik kepadanya, dirinya mengaku tidak mengetahuinya. “Pertanyaan penyidik KPK saya jawab semuanya, apa adanya sesuai dengan pertanyaan itu kita tau kita jawab, kalo kito dak tau masak nak kito jawab,” ungkapnya.

Para awak media kembali melontarkan pertanyaan kepada Chumaidi Zaidi, apakah akan dipanggil kembali oleh KPK terkait kasus Uang “Ketok Palu” tersebut, dirinya menjawab jangan lagi dipanggil KPK. “Jangan Dek, kalau minta-minta di panggil lagi, balak itu namanya,” katanya sambil tertawa. (Tri)

Komentar Akun Facebook