Jambiline.com, Pekanbaru – Kisah sedih yang dialami oleh Bunga (Bukan Nama Sebenarnya,red) berusia 15 tahun, diusianya tersebut Bunga harus mengalami cobaan yang begitu berat, Bunga menjadi korban pemerkosaan.

Pelaku pemerkosaan tersebut dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Kelakuan bejat ayah kandungnya tersebut sudah lama terjadi, mulai tahun 2012 hingga 2017.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony mengatakan setelah melaporkan ayahnya, korban meminta perlindungan dari pihak kepolisian, bahkan Korban tidak berani pulang kermah karena takut dengan ayahnya.

“Usai membuat laporan, korban kita berikan perlindungan. Dari Polsek Kempas, korban kita bawa ke Mapolres dengan pendampingan P2TP2A Kab Inhil,” kata Chris, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (29/4).

Kapolres Inhil menceritakan, korban datang ke Polsek Kempas pada Jumat (27/4) lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Korban melaporkan jika dirinya sejak tahun 2012 lalu menjadi korban pemuas nafsu bejat sang ayah kandungnya.

“Bertahun-tahun lamanya di bawah ancaman, akhirnya korban memberanikan diri membuat laporan. Korban sudah tak tahan lagi atas perbuatan bapak kandungnya,” jelas Chris.

Atas laporan korban, Petugas langsung bergerak cepat, tak butuh waktu lama petugas berhasil membekuk tersangka  yang berinisial S (36).

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui telah melakukan perbuatan bejat itu sejak tahun 2012 lalu. Perbuatan itu dilakukan saat mereka masih berada di Sumatera Selatan. (JL)

Komentar Akun Facebook