Jambiline.com, Muarojambi – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno menghadiri acara pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilihan Presiden tahun 2019 mendatang di Aula Mapolres Muarojambi, Rabu (19/9/18)

Kegiatan ini diselegrakan Polres Muarojambi sekaligus rapat koordinasi dalam rangka pengaman penyelenggara pemilu nanti agar terwujud pemilu yang aman, jujur dan kundusif.

Selain dihadiri Wabup, kegiatan dibuka oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, dan dihadiri kepala Intansi terkait yakni Ketua pengadilan Negeri Sengeti, KPU dan Bawaslu Kabupaten Muarojambi.

Wakil Bupati yang kerap disebut BBS ini, dalam sambuatanya mengatakan, atas nama pemerintahan kabupaten Muarojambi bersama unsur Forkompimda dan Stakeholder yang ada, siap mengawal dan menjaga proses Demokrasi nanti di wilayah Muarojambi.

“Pemilu tahun 2019 merupakan tanggung jawab kita semua, tentunya persoalan-persoalan kedepan perlu kita jaga, untuk itu kita siap untuk menjaga kewibawaan demokrasi nantinya,”ujarnya.

Selain itu Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono Menyampaikan, Dalam melakukan pengamanan pemilu tahun 2019 mendatang pihaknya siap dan akan menerjunkan 100 orang personel.

“kita siap mengamankan pemilu mendatang, Dengan harapan pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman, kami siap mendukung penuh kegiatan pesta demokrasi 2019,” pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook