Jambiline.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar yang sekligus menjabat sebagai Wakil Ketua Seketaris Pembimbing Gerakan Pramuka Jambi, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2017 , Jum’at (10/03) di Aula Rumah Dinas Gubenur Jambi.

Kegiatan ini mengusung Tema “Melalui Musda Gerakan Pramuka Jambi 2017 Kita Wujudkan Dukungan Semua Pihak Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan Kepramukaan”.

Musda Gerakan Paramuka sendiri akan berlangsung selama tiga hari, yakni 10 -12 Maret 2017, dengan agenda kegiatan menyusun pokok program untuk 5 tahun kedepan, serta pemilihan ketua baru priode 2017-2023.

Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya menyampikan, agar pelaksanaan Musda bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Mudah-mudahan dalam pemilihan nantinya bisa berjalan lancar,  dan yang terpilih bisa memberikan yang terbaik”, ucap Fachrori.

Wagub juga berharap hasil Musda bisa menjadikan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jambi lebih pro aktif dan produktif.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kita bisa menanamkan nilai-nilai yang terkandung di tri satya dan dasa darma , yang mmpu menciptakan generasi pemuda yang aktif dan produktif”, kata Fachrori

Wagub menambahkan, selaku pemerintah akan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, demi menunjang kemajuan daerah Jambi.

“Kita berkomitmen senantiasa memfasilitasi dan memberi dukungan untuk memajukan gerakan pramuka kwartir daerah Jambi ini”, pungkas Fachrori (PNJ)

Komentar Akun Facebook