Jambiline.com, Jambi – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fachrori Umar secara resmi melantik (dimutasi) Erwan Malik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, pelantikan tersebut dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

Wagub Fachrori Umar mengatakan, dirinya yakin dan optimis kepada kinerja Erwan Malik, karena pengalaman kerja yang luar biasa.

“Beliau pasti mampu bekerja di Bappeda, tinggal bagaimana nanti dapat bekerjasama dengan staf di Bappeda. Saya juga berharap semua pihak ikut mendukung pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh pimpinan,” Kata Wagub, Jumat (5/5).

Lanjut Wagub, pelantikan ini tidak dilakukan karena faktor kedekatan, yang membuat penilaian menjadi irrasional.

Pelantikan ini, kata Wagub berdasarkan dengan kemampuan yang dapat menjabarkan visi-misi perangkat daerah untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Jambi yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera (TUNTAS), serta mengoperasionalkan berbagai kebijakan Gubernur dan daerah Jambi sesuai kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk itulah sebagai pimpinan kami membutuhkan pejabat yang sigap, terampil, dan penuh dedikasi terhadap tupoksi dan kelembagaan serta harmonisasi dalam sistem kerja antar bidang dan antar instansi serta antar daerah sesuai kewenangan penyelenggaraan urusan yang diamanahkan,” Pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook