Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, saat menghadiri acara Forum Jurnalis persaingan usaha Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KKPU), Kamis (27/4) di Swiss-BellHotel Jambi

Jambiline.com, Jambi- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha berkesempatan menghadiri acara Forum Jurnalis persaingan usaha Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KKPU),  Kamis (27/4) .

Kegiatan yang berlangsung di Swiss-BellHotel Jambi ini turut dihadiri oleh Staf Ahli KPPU Pusat Reza, Ketua KPPU Perwakilan Batam Lukman Syungkar,Ketua KPPU Jambi Sarkawi, dan anggota DPRRI Komisi VI Ihsan Yunus.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Jambi  Syarif fasha mengatakan, selaku pihak pemerintah Kota Jambi, akan turut mendukung kebijakan yang dilakukan KPPU, “saya yakin bahwa kebijakan ini mampu membawa Kota Jambi khususnya masyarakat Provinsi Jambi pada persaingan usaha yang lebih baik,” Ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa tidak akan segan-segan mencabut izin usaha dan melanjutkan ke ranah hukum bila terdapat perusahaan yang nakal. (NOV)

Komentar Akun Facebook