Jasad Bayi Yang Ditemukan Warga dan Masih Terbungkus Tas

Jambiline.com, Jambi – Warga Kumpeh Ulu dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang diduga baru lahir di dalam tas ransel yang terkubur di kebun kelapa.

Penemuan mayat bayi tersebut pertama kali diketahui oleh Landong (42), warga RT 24, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, saat sedang bekerja menyadap nira kelapa.

Dia terkejut saat melihat ada tanah gundukan di tengah-tengah kebun kelapa, lalu dia menghubungi temannya Icot (42) dan warga lainnya soal penemuan tersebut.

Bersama warga lainnya disepakati untuk mengali tanah gundukan tersebut.

Alangkah terkejutnya mereka setelah digali, ternyata ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan terkubur yang di masukkan ke dalam tas ransel.

Atas temuan tersebut lalu lalu dilaporkan lansgung kepada pihak Kepolisian, Babinsa dan tokoh masyarakat lainnya.

“Pertama kali di temukan bayi sudah dalam keadaan meninggal, sekitar jam 11 siang di temukan saat akan mengambil nira kelapa,” kata Landong, Minggu (26/1/2020).

Sementara itu, Babinsa Kasang Pudak, Sertu Syamsori juga membenarkan atas temuan mayat bayi tersebut.

“Di temukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terkubur di dalam tanah di wilayah RT 24, Desa Kasang Pudak kabupaten Muaro Jambi,” katanya.

Saat ini kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpeh Ulu dan jenazah bayi malang tersebut sudah di bawa ke RS Abdul Manaf kota Jambi. (Tri)

Komentar Akun Facebook