Geger Penemuan Mayat Laki-Laki Di Mayang Mangurai

Jambiline.com, Jambi – Warga RT 43 Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Minggu (5/2) pagi dibuat geger dengan penemuan mayat laki-kaki (40) tahun.

Mayat tersebut diketahui bernama  Yadi Amin (40), pekerja bangsal kayu yang ditemukan tewas di dalam kamarnya sekitar pukul 09.30 WIB oleh salah seorang warga setempat.

Ketua RT 43 Mayang Mangurai Sukri menceritakan, bahwa korban diketahui tidak mempunyai riwayat penyakit khusus, dimana korban merupakan seorang duda dua anak dan telah lama berpisah dengan istrinya yang berada di Pulau Jawa.

“Kalau penyakit khusus tidak ada, hanya badannya aja kurus, korban merupakan duda dengan dua anak,” ujarnya.

Sukri juga mengungkapkan, bahwa mayat korban pertama kali ditemukan salah seorang warganya yakni Jono yang hendak menanyakan kepada korban apakah kebun miliknya yang berada di depan rumah korban jadi untuk di bersihkan.

“Awalnya pak jono itu datang ke rumah korban untuk nanya jadi tidak kebunnya di bersihkan, karena beberapa waktu lalu korban sempat bilang minta tolong kebunnya di bersihkan,” ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jono warga setempat yang pertama kali mendapati jenaza YA yang tegeletak di dalam kamar.

Pagi tadi sayo  kan  ngerumput  di  depan rumah,  sekitar setengah 9 itu sayo kesini cari almarhum, nanyoin kebunnyo jadi dibersihkan apo idak,   sayo panggil dan cari di depan rumah dakdo,  langsung lah sayo ke kamar dio, dan terkejut kondisinyo sudah seperti itu,” beber Jono.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Mayat korban pun langsung di evakuasi oleh Polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Kota Baru. AKP. Ano Soembolo selaku Kapolsek Kota baru mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan melakukan otopsi terhadap jenazah YA.

“Ini masih dalam penyelidikan, kita lakukan dulu otopsi terhadap jenazah,guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban”, jelasnya. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait