Jambiline.com, Jambi – Wasekjen DPP PAN Mahili menyebutkam bahwa surat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pasangan Fasha-Maulana yang beredar tidak Sah.

Pasalnya, hingga saat ini DPP PAN belum mengeluarkan satupun surat rekomendasi untuk kandidat di Pilkada Jambi termasuk Pilwako.

Menurutnya, surat rekomendasi untuk kandidat di Pilkada Jambi termasuk Pilwako, SK yang dikeluarkan harus di tandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen PAN.

“Sampai hari ini, DPP PAN belum mengeluarkan SK untuk siapa pun, SK itu kan harus ditanda tangani oleh Ketum dan Sekjen, jadi tak sah SK yang beredar itu,” katanya, Selasa (5/12).

Lebih lanjut Mahili mengatakan DPP PAN dalam rapat setiap minggu ada laporan mengenai Pilkada, untuk Jambi masih nol, baik di tiga daerah yang akan melaksanakan Pilkada, seperti Kota Jambi, Merangin dan Kerinci.

“Kita kan setiap rapat harian DPP PAN, setiap minggunya ada laporan dari tim pilkada. Ada 171 Pilkada, Jambi itu masih nol, dari 3 Pilkada belum ada satu pun yang di keluarkan SK rekomendasinya, sedangkan rekomendasi dari DPW baru masuk ke DPP,” ujar Mahili.

Menurut Mahili, isu yang beredar bahwa rekomendasi telah jatuh pada Fasha-Maulana itu tidak benar.

“Tidak benar DPP PAN mengeluarkan SK untuk Fasha-Maulana, belum ada satu pun SK yang di keluarkan untuk Pilkada di Jambi,” tegas Mahili.

Ditanya, Bagaimana dengan arah dukungan PAN di Pilwako 2018 mendatang, apakah PAN telah mengunci nama kandidat yang akan diusungnya? Mahili mengatakan, untuk Kota Jambi PAN tetap ke Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi.

“Untuk Pilwako 2018, PAN tetap ke Sani dan Izi,” Tandasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook