Wow, 15 Juta Untuk Sekali Aborsi

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe (Kanan), Didampingi Oleh Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir (Kiri) Saat Wawancara Ekspose Ungkap Pelaku Aborsi, Senin (05/06/2017) Di Mapolresta Jambi

Jambiline.com, Jambi  – Beberapa waktu yang lalu, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan kerangka bayi di pemakaman umum Putri Ayu,diduga hasil dari Aborsi.

Tidak butuh waktu lama Satreskim Polresta Jambi berhasil mengungkap kasus Aborsi tersebut, dan telah mengamankan 4 tersangka.

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe mengatakan ke empat tersangka memiliki peran yamg berbeda-beda. Dari pengakuan tersangka, untuk sekali melakukan aborsi harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

“Dari pengakuan tersangka, sekitar 10 sampai 15 juta, sekali melakukam aborsi,” jelas Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe, saat menyampaikan Press Rilis, Senin (5/6).

Ke empat tersangak yakni, Seorang Dokter Spesialis Kandungan berinisial TU, sseorang Bidan Magang berinisial WLN, Seorang wanita petugas kebersihan/petugas masak berinisial SW, dan terakhir seoarang wanita berinisial SPS. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait