Jambiline.com, Jambi – Pada Rabu (27/2) lalu, di kawasan Jalan Zainal Abidin No 22 Rt 14 Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, terjadi cekcok antara Yansen Kwok dan Steven Lim. Cekcok tersebut bermula dari permasalahan parkir kendaraan roda dua.

Akibat Cekcok Yansen Kwok harus meregang nyawa dengan empat tusukan senjata Tajam dibagian bada dan tangan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh, Indra adik dari korban, dirinya mengatakan bahwa kejadian penusukan ini terjadi akibat permasalahan parkir kendaraan roda dua.

”Awalnya motor abang saya yang terparkir didepan rumah pelaku dianggap menghalangi jalan pelaku yang akan keluar dari rumah pelaku, motor itu langsung dipindahkan oleh abang saya kedalam rumah,” jelas Indra Adik korban, Rabu (13/3/19).

Setelah motor sudah di pindahkan oleh korban kedalam rumah, pelaku masih tetap berdiri ditempat parkir, lantas korban menanyakan hal tersebut kepada pelaku dan keduanya terjadi adu cekcok dan korban Yansen langsung ditusuk menggunakan pisau.

“Pelaku langsung menusuk bagian perut abang saya sebanyak tiga kali dan satu kali di bagian tangan dengan menggunakan pisau lipat,” jelasnya.

Setelah ditusuk sebanyak empat kali korban di tolong oleh warga dan dibawa ke Rumah sakit DKT untuk dilakukan pertolongan medis, sedangkan pelaku langsung bersembunyi didalam rumah pelaku.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja mengatakan saat ini pelaku telah diamanakan di polresta Jambi. “Langsung kita amankan hari itu juga dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Ia mengatakan korban terkena tiga tusukan di bagian perut. “Korban sempat di rawat di rumah sakit, dan akhirnya korban meninggal dunia,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook