Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli mengapresiasi kegiatan konser amal yang diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) OPSEZI, Senin (1/5), di lapangan Pemancar TVRI Jambi.

Kegiatan konser amal ini dilakukan untuk menggalang dana yang diperuntukkan bagi warga Syria Aleppo, yang saat ini tengah menghadapi masa konflik. Konser amal sendiri akan dilakukan selama tiga hari di tiga tempat Provinsi Jambi yakni Kota Jambi, Kabupaten Bungo (04/05/2017) dan Kabupaten Sarolangun (03/05/2017).

Konser amal juga turut dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Fadly Padi Band dan Ustadz Opick penyanyi religi Tombok Ati.

Disela-sela konser, acara juga dilakukan pelelangan gamis opick, pelelangan kaligrafi, lacak, dan pelelangan jaket oleh Padly Padi .

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, mengingat kita semua Muslim itu bersaudara, oleh karena itu sudah seharusnya kita perduli dengan saudara kita yang ada di Syriah yang merupakan saudara kita yang menjadi korban dari perang yang sedang berkecamuk,” ungkap Zola

Zola juga mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama membantu korban yang ada di Syria Aleppo. “Kita harus ikut membantu saudara kita yg di Syria Aleppo dan alhamdulillah hari ini kita diberikan jalan untuk membantuan saudara kita di sana, mari kita bantu saudara kita yang di sana, berapapun itu insyallah bisa membantu saudara kita di sana dan bisa digunakan baik buat makanan dan obat obatan.

Zola berharap agar kejadian di Syria Aleppo segera berakhir agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan. “Harapan saya semoga sauadara kita yang di sana diangkat kesulitannya, dari masalah yang ada dan kepada semua donatur semoga ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita, dan insyallah akan bermanfaat bagi saudara kita yang ada di syiria”, pungkas Zola.

Kegiatan ini berlangsung dengat sangat antusias, Hingga akhir acara dana yang terkmpul dari masyarakata jambi untuk syriah sebesar Rp.150.341.000,-. (PNJ)

Komentar Akun Facebook