Zola Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

Jambiline.com, Jambi – Saat melakukan kunjungan kerja di Kota Sungai Penuh, Gubernur Jambi Zumi Zola menyempatkan diri untuk memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Arifin (55) penderita penyakit Stroke, di Desa Pendung Hiang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Zola berharap kepada Bupati/Walikota se Provinsi Jambi hingga ke Kepala Desa agar menyampaikan informasi apa yang dibutuhkan masyarakat kepada Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Provinsi akan menganggarkan, menyediakan serta memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat diwilayahnya.

“Bapak Arifin ini menderita stroke sejak 2 tahun yang lalu, dan tadi kita berikan bantuan kursi roda. Saya sarankan, jika terkena struk harus dilakukan terapi dan ada fisioterapi,” Kata Zola, didampingi oleh Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakti,┬áSenin (17/04).

Lebih lanjut Zola mengatakan, penyakit stroke ini tidak bisa terus dibiarkan dan harus sering dilatih dengan terapi.

“Kita tadi menanyakan apakah ada untuk terapi di Sungai Penuh ini dan ternyata ada, langsung saya arahkan agar cepat dilakukan terapi untuk proses penyembuhan,” Pungkas Zola. (TS)

 

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait