Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli

Jambiline.com, Jambi – Pengembangan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mummadiyah Jambi terus diupayakan oleh pihak Muhammadiyah, salah satunya yakni wacana untuk mendirikan Universitas Muhammadiyah di Jambi.

Perencanaan tersebut, mendapat dukungan penuh dari Gubernur Jambi Zumi Zola, dikatakan Zola bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan selalu mendampingi Muhammadiyah dalam upaya mendirikan Universitas.

“Kita harus bergerak bersama-sama, mulai dari sekolah Tinggi ini mengajukan ke pemerintah pusat, dan pemerintah Provinsi Tentu akan mendampingi, dan sangat berbahagia sekali apabila di Jambi memiliki Universitas Muhammadiyah sendiri,” katanya, Usai menghadiri peletakan Batu Pertama tahap II, pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu (22/7).

Gubernur juga berharap dalam mendirikan Universitas tersebut seluruh pihak harus saling mendukung, agar perencanaan tersebut dapat terlaksana.

“Ada keinginan di Sekolah tinggi ini menjadi Universitas, ini semuanya tidak menutup kemungkinan, Tetapi harus didukung semua pihak,”pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook