Jambiline.com, Jambi – Bertempat di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (15/8), Gubernur Jambi Zumi Zola mengkukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi tahun 2017.

Dalam Upacara pengukuhan tersebut, selain Gubernur Jambi Zumi Zola, tampak juga hadir Danrem 042/Gapu Kol Inf Refrizal, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, serta Kajati.

Melalui sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan, anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan, merupakan pemuda-pemudi terpilih di daaerahnya masing-masing.

“Tentunya adik-adik semua bangga, karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan untuk mengemban tugas yang mulia, pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2017 yang akan datang,” kata Zola dalam sambutannya.

Lanjutnya, dirinya menghimbau, agar para anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan tugas yang mulia ini.

“Baru saja saya kukuhkan dan disaksikan oleh semua yang hadirin disini. Ini agar menjadi contoh untuk memupuk semangat cinta tanah air oleh pemuda lainnya,” sambung Zola.

Dirinya berpesan, agar para anggota paskibraka mampu bertugas dengan sunguh-sunguh untuk mengibarkan dan menurunkan replika bendera Pusaka Merah Putih. (TS)

Komentar Akun Facebook