Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Bawahan Lingkup Kabupaten Batanghari, Di Gedung Pemuda Muara Bulian, Batanghari, Senin (18/12/2017)

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli menghadiri dan membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Bawahan Lingkup Kabupaten Batanghari, bertempat di gedung Pemuda Muara Bulian, Batanghari,  Senin (18/12).

Zola mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Batanghari yang terus melakukan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Terimaksih pak Bupati, karena sejauh ini masih terus berkoordinasi dengan kami,” kata Zola.

Acara Rakor ini juga dirangkai dengan pelantikan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batanghari Hj. Yuninta Asmara.

Zola mengatakan, pendidikan PAUD merupakan pondasi yang sangat penting dalam menetukan kualitas pendidikan, untuk itu dirinya berharap, pengurus yang baru dikukuhkan dapat membawa perubahan dan kemajuan PAUD di Batanghari menjadi lebih baik lagi.

“PAUD yang kuat akan menjadi pondasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Zola.

Turut dikatakannya, sebagai komitmen dalam menjalankan misi Jambi Tuntas, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan di berbagai daerah.

“Salah satu misi Jambi tuntas yakni, kami akan terus mendrong pemerintahan yang baik dan harmonis, termasuk di bidang pendidikan, ” pungkas Zola.

(CN)

Komentar Akun Facebook