Jambiline.com, Batanghari – Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli yang di dampingi oleh Bupati Batanghari Ir.Syahirsah menyambangi rumah warga korban banjir di Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari tepatnya di RT.05 Pasar Tembesi, Minggu(12/03).

Dalam tinjauannya Zola terjun langsung mengarungi banjir untuk menyapa warga yang masih bertahan di rumah mereka yang terendam banjir.

Tak hanya itu Zola juga meminta kepada seluruh pihak perusahaan di daerah tempat mereka beroperasi agar dapat memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Mohon kepada perusahaan terutama di tempat mereka beroperasi agar dapat memberikan bantuan kepada korban banjir, ini tanggung jawab kita semua,” tegas Zola

Terkait himbauannya tersebut Zola menyatakan akan menyurati perusahaan terutama yang beropasi di wilayah terkena bencana banjir.

“Besok surat keluar dan akan saya tanda tangani, mohon untuk cepat direspon, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu korban banjir,” tambah Zola

Bupati Batanghari Ir.Syahirsah juga mengatakan bahwa sudah ada 3 perusahaan di kabupaten Batanghari yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Alhamdulillah di Batanghari sudah Ada 3 perusahaan yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir,” Jelas Syahir.(RAS)

Komentar Akun Facebook