ads

Jambiline.com, Muarojambi – Sebanyak 1.000 lebih warga Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro jambi telah disuntik vaksin.

Untuk Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Gudang pinang bertempat di desa tangkit lama, Kecamatan Sungai Gelam kabupaten muarojambi Sabtu (2/10/21) sebanyak 5.000 dosis Vaksin disiapkan oleh Polres Muarojambi dan Dinkes Kabupaten Muarojambi.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja langsjng memonitor jalannya Vaksinasi di Desa Tangkit Lama.

Kapolres Menjelaskan, Untuk vaksinasi di Desa Tangkit lama direncanakan dilaksnakan selama dua hari, dan terakhir besok minggu (3/10/2021) dengan Vaksinasi yang disediakan sebanyak 5.000 dosis.

“Yang direncanakan selama dua hari yang dimulai hari ini Sabtu dan minggu besok, “terang Kapolres, sabtu (2/10/2021).

Sementara untuk hasil pelaksanaan vaksinasi hari ini Sabtu (2/10) sekitar kurang lebih 1000 dosis vaksin yang disuntikkan kepada warga desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam.

“Dan kita berharap besok Minggu (3/10) dilokasi yang sama masih adanya antusias warga untuk divaksin , guna pencapaian target 5000 dosis vaksin. dan akan dilanjutkan lagi hari senin di kecamatan Sekernan,” jelasnya.

“Kemudian kita akan terus laksanakan vaksinasi ini hingga mencapai target antara 70 persen sampai dengan 80 perse  masyarakat kabupaten muarojambi tervaksin,” tegas polres.

Tidak itu saja, kepada petugas pelaksana vaksinasi Kapolres Muarojambi juga mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja dan loyalitas yang mereka tunjukkan selama pelaksanaan vaksinasi massal ini dan tetap menjaga kesehatan. (Mi)

Komentar Akun Facebook