ads

Jambiline.com, Jambi – Untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Jambi, Polresta Jambi kembali mengadakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat Jambi khususnya masyarakat Kota Jambi.

Namun, untuk Vaksinasi massal kali ini agak berbeda, karena untuk para calon penerima Vaksinasi terlebih dahulu mendaftarkan dirinya melalui aplikasi yang telah di sediakan yaitu di https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

Aplikasi tersebut disediakan untuk mengantisipasi kerumunan dan keramaian ditempat vaksinasi massal.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan target untuk vaksinasi massal di salah satu Hotel di Kota Jambi sebanyak 2000 bahkan 2200 orang.

“Untuk vaksinasi hari ini, kita mengunakan sistem baru, jadi masyarakat yang ingin ikut vaksin dapat membuka dan masuk ke pendaftaran melalui aplikasi yang telah disediakan yaitu https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/,” kata Kapolresta, Senin (30/8/2021).

Aplikasi tersebut disediakan untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksin gratis langsung bisa mendaftar di aplikasi tersebut.

Untuk antusias masyarakat sendiri cukup banyak, Kapolresta Jambi bersyukur pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.

“Informasinya, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Hotel kemungkinan untuk vaksin akan ditambah sampai jumat (3/9/2021), bahkan sampai hari Minggu (5/9/2021) nanti,” kata Kapolresta.

Untuk diketahui, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga sempat memantau langsung vaksinasi massal yang diadakan Polresta Jambi. (Tri)

Komentar Akun Facebook