Daulay (kaos putih), dan Almi (kemeja hitam), anggota aliansi wartawan harian aktif Muarojambi (Aswahaja)
ads

Jambiline.com- Vaksin Covid-19 sinovac telah resmi didistribusikan oleh pemerintah pusat ke penjuru negeri sebagai proteksi terhadap penyebaran Covid-19. Hari ini penyuntikan pertama dilakukan oleh presiden Joko Widodo, di istana negara, Rabun(13/1).

Menanggapi hal ini, anggota aliansi wartawan harian aktif Muarojambi (Aswhaja) sangat mendukung program vaksinasi tersebut, bahkan dua orang diantaranya mengaku siap menjadi relawan vaksinasi sinovac.

“Saya sangat mendukung program vaksinasi, saya siap untuk divaksin untuk yang pertama sebagai relawan dan perwakilan dari awak media yang ada di kabupaten Muarojambi,” kata salah satu anggota Aswahaja, Daulay dari media Batanghari news.com.

Meski siap menerima vaksin sinovac, namun dirinya mengaku belum termasuk dalam 11 orang pertama yang akan di vaksinasi di Kabupaten Muarojambi.

“Kalau SMS untuk di vaksin memang tidak ada, karena kita belum termasuk dalam 11 orang pertama penerima vaksin sinovac tersebut,” imbuhya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Almi wartawan Jambiline.com. Ia mengaku siap divaksinasi sebagai relawan perwakilan dari awak media Kabupaten Muarojambi.

“Tentu saja siap, nantikan kita diperiksa dulu sebelum dilakukan vaksinasi, kenapa harus takut,” ujarnya. (MI)

Komentar Akun Facebook