ads

Jambiline.com, Muarojambi – 21 Perusahaan sepakat akan segera melakukan Gerasan Sapu Lubang (GSL) di jalan yang berada di Desa Talang Duku sampai dengan desa Kemingking dalam, yang berada di Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi.

Musyawarah kesepakatan tersebut terjadi di kantor Bupati muarojambi di ruang rapat Kumpalan Benang ruang Wabup Muarojambi, Selasa (23/11/21).

Jangning selaku Asisten l lingkup perkantoran Bupati Muarojambi rapat musyawarah tersebut hanya dihadiri oleh 15 perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Taman Rajo, namun seluruh perusahaan yang ada sekitar 21 Perusahaan.

“Karena jalan ini penting bagi masyarakat khususnya di 10 desa untuk kecamatan taman rajo,” katanya, Selasa (23/11/2021).

“Antara Pemda dan perusahaan sudah sepakat akan bangun jalan desa talang duku dan kemingking dalam, untuk jangka pendeknya,” tambanya.

Untuk jangka panjangnya nanti di tahun 2022, Pemda Muarojambi akan membantu pembuatan jalan sepanjang 1 KM rigit beton, dan juga dari perusahaan nanti akan membangun 1 KM jalan rigit beton.

Sementara itu, Kadis PUPR kabupaten Muarojambi Yultasmi menjelaskan secara material itu dari perusahaan sendiri yang menyediakan, sedangkan untuk alat alat dan dukungan personil dari Pemkab.

“Nanti dari perusahaan patungan mengumpulkan dana untuk pembangunan jalan desa talang duku kecamatan taman rajo kabupaten muarojambi,” tandasnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook