ads

Jambiline.com, Batanghari – Akibat banyak yang mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) Kecamatan Muara Bulian saat ini berstatus Red Zone (Zona Merah) ini karenakan memuncaknya yang terkonfirmasi.

Elfie Yeni selaku Kepala Dinas Kesehatan yang juga Tim Satuan Tugas Covid – 19 Kabupaten Batanghari membenarkan Kecamatan Muara Bulian Berstatus Red Zone.

“Iya, Kecamatan Muara Bulian saat ini berstatus Red Zone dikarenakan Kemarin dari 29 orang yang terkonfirmasi di Provinsi Jambi 27 orang di antaranya warga Kabupaten Batanghari,” Ucap Elfie, Senin (26/04/2021).

Dikatakan Elfie, Ini disebabkan banyaknya titik-titik kerumunan di saat bulan ramadhan ini. “Ya, Bisa kita lihat saat sekarang banyak yang ngumpul-ngumpul di sore hari menjelang berbuka puasa,” Ungkap elfie

Ditambahkan Hendri Jumiral Asisten I Setda Batanghari, saati ini masih banyak masyarakat yang tidak percaya bahwa Covid -19 itu ada, dirinya harap agar masyarakat ikuti anjuran pemerintah untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Jangan lagi dak pecayo kalu covid tu memang ado, Payo kito besamo lindungi keluargo kito dari Covid-19 dengan caro patuhi Prokes,” Tutup Hendri. (Jep)

Komentar Akun Facebook