ads

Jambiline.com, Sarolangun – Sebanyak 30 orang Narapidana di Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas llB Sarolangun terkonfirmasi positif Pandemi Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh Kalapas Sarolangun, Irwan saat diwawancarai sejumlah awak media pada Jum’at (11/06/2021).

“Ini yang terkonfirmasi dari hasil yang diambil kemarin ada 30, sementara dan ini akan disambung lagi terkait dengan jumlah kita semuanya,” Ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, 30 warga binaan yang terkonfirmasi Covid 19 untuk saat ini sudah dilakukan isolasi mandiri. Pihak Lapas juga telah berupaya melakukan pencegahan penyebaran pandemi covid 19 dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Ini tentu menjadi pelajaran untuk kita, jangan sampai apa yang sudah timbul seperti ini timbul lagi di masyarakat luar. Dan sebelumnya kita juga telah mengimbau dan mengingatkan petugas kita,” katanya.

Sementara itu, Tim penanganan Covid-19 Kabupaten Sarolangun sudah bergerak kelokasi melakukan tracking dan penanganan didalam Lapas.

“Mudah-mudahan ini cepat berlalu dan semoga dalam minggu ini bisa pulih kembali,” tandasnya. (*)

Komentar Akun Facebook