ads

Jambiline.com Jambi – Serah terima Surat Keputusan (SK) Izin Hutan Tanaman Rakyat (HTR) (IUPHHK-HTR)  kepada 5 (lima)  kelompok tani Hutan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, tepatnya di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Minggu (12/3) kemarin,langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli.

Serah terima ini juga turut dihadiri oleh Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya, Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan KLHK Hadi Daryanto, Pj bupati Tebo Agus Sunaryo, unsur Forkopimda Provinsi Jambi,  dan unsur Forkopimda Kabupaten Tebo.

Zola mengatakan, dengan diserahkannya secara resmi Izin Hutan Taman Rakayat, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan HTR dengan baik.

“Harapan saya,  dengan adanya izin HTR ini bisa menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat saya, mohon ini bisa dimanfaatkankan dengan baik”, harap Zola.

HTR  sendiri merupakan salah satu kebijakan dari Presiden RI Joko Widodo. Untuk itu Zola  berpesan agar masyarakat lebih bertanggung jawab dalam menjaga HTR.

“Pesan saya HTR ini adalah tanggung jawab kita semua, jadi manfaatkan dan jaga dengan baik demi keberlangsunganhnya,”, pungkas Zola. (PNJ)

 

Komentar Akun Facebook