ads

Jambiline.com, Jambi – Akibat obat nyamuk bakar, rumah permanen milik Arman warga Simpang Gado-Gado RT 13 Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi ludes dilahap sijago Merah.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu petugas Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi yang berada di lapangan Kasianto mengatakan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03:30 WIB dini hari, Saat itu petugas Damkar mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran.

“Kita mendapatkan informasi dari warga bahwa ada kebakaran, tim langsung turun ke lokasi dengan menggunakan 5 Unit Armada, tiba dilokasi api sudah membesar dan membakar seluruh bangunan rumah,” Jelas Kasianto.

Asal mula penyebab kebakaran tersebut diduga akibat obat nyamuk bakar yang merambat ke kasur rumah sehingga api cepat membesar dan begitu cepat menyebar keseluruh bangun rumah, api baru bisa dipadamkan 1 jam kemudian.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak korban jiwa dan untuk jumlah kerugian sampai saat ini belum bisa ditafsirkan. (Tri)

Komentar Akun Facebook