Al Haris - Abdullah Sani, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Jambiline.com, Jambi – Masing-masing kandidat cagub dan cawagub Jambi telah mematangkan tim pemenangan, fase ini tentu akan berpengaruh pada meningkatnya suhu politik di Jambi saat ini.

Menyikapi hal itu, pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani, mengingatkan semua pendukung dan timnya agar tetap menjaga situasi selalu kondusif dan tidak mengunakan cara-cara tidak terpuji dalam menarik simpati masyarakat.

“Al Haris dan Sani selalu mengingatkan kami semua, agar melalui proses pilkada ini dengan suka cita dan demokratis,” kata Juru Bicara Haris – Sani, Ansori Hasan, Senin (14/9)

Dikatakannya, Haris – Sani sangat tidak membenarkan timnya bertindak arogan, apalagi sampai melanggar aturan dan undang-undang. Semua tim Haris – Sani diminta membudayakan politik santun, tidak melakukan cara-cara tidak terpuji, di lapangan maupun dunia maya.

“Semua gerak-gerik tim juga terus kami pantau dan saling mengingatkan. Tidak ada yang boleh melakukan tindakan tidak beretika. Sikap buruk itu tidak mencerminkan kandidat kami,” tandas Ansori.

Komentar Akun Facebook