ads

Jambiline.com, Jambi – Siapa yang tidak kenal dengan Amel Karla, seorang Artis papan atas Indonesia yang keahliannya menjadi pemeran film tidak diragukan lagi.

Kali ini, Amel Karla dipercaya menjadi pemeran utama pada film layar lebar berjudul Negeri Seribu Sungai, yang mana lokasi syutingnya direncanakan akan dilakukan diberapa daerah di Provinsi Jambi.

Pada Film ini, Amel akan memerankan karakter yang tak biasa, sebagai pemeran utama dirinya nanti akan menjelma menjadi gadis desa yang serius dan pintar.

“Ini merupakan film pertama Amel menjadi pemeran utama di sebuah Film dan untuk pertama kalinya juga datang di Kota Jambi ini,” kata Amel, Senin (10/4).

Dirinya juga mengungkapkan senang bisa berkunjung ke Jambi, pasalnya suasana di Jambi yang masih asri dan tenang sangat berbeda dengan Jakarta.

“Beda banget sama Jakarta, enak banget pokoknya di Jambi karena ngak macet disini,” ujar Amel, sambil tersenyum.

Produksi film yang dibintanginya kali ini mengangkat tentang seni dan budaya asli Jambi dan kehidupan masyarakat di pinggiran sungai Batangghari.

Untuk pengambilan Syuting Film tersebut ada dibeberapa Lokasi, yakni lokasi pertama di Seberang Kota Jambi, selanjutnya Hutan Pinus, Pasar Angso Duo, Bandara, dan di Kabupaten Muaro Jambi yakni di Komplek Percandian Muaro Jambi. Namun hampir seratus persen titik Syutingnya berada di wilayah Kota Jambi. (TS)

Komentar Akun Facebook