ads
Jambiline.com, Muaro Jambi – Bertempat di Aula Kantor Bupati Muaro Jambi (15/8), tepat pukul 21.00 WIB,  berlangsungnya acara pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Muaro Jambi, pengukuhan dilakukan oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, yang ditandai dengan pembacaan ikrar dan penyematan Pin. Pengukuhan juga turut disaksikan langsung oleh orang tua dan kerabat anggota Paskibraka.
Setelah mengukuhkan anggota Paskibraka, Bupati Masnah Busro bersama unsur Forkompida, Wabup Bambang Bayu Suseno, Peltu Sekda Junaidi, dan para Kepala OPD memberikan ucapan selamat kepada angggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.
Bupati Masnah Busro usai mengukuhkan anggota Paskibraka mengatakan, pengukuhan ini sangat bermakna dan penting karena anggota Paskibraka ini pada upacara pengibaran serta Penurunan replika Bendera Pusaka nanti , mereka dituntut keikhlasan dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas yang amat berat namun sangat mulia.
“Saya percaya kepada anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan ini, mereka sudah dilatih dengan baik, serta mentalnya sudah terjamin, insya Allah Paskibraka Muaro Jambi akan sukses saat pengibaran maupun penurunan replika bendera pusaka pada upacara peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 nanti, ” ujar Masnah.
Turut dikatakannya, anggota Paskibraka ini merupakan generasi muda Bangsa Indonesia, Kader Bangsa, dan harapan masa depan Bangsa, maka dari itu Ia meminta anggota Paskibraka harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menangkal setiap peristiwa dan kejadian yang merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara serta ikut memelihara keutuhan NKRI. (HMS/JL)
Komentar Akun Facebook