calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhill Arief (MFA)-H.Bakhtiar

Jambiline.com, Batanghari – Ketua tim penasehat calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhill Arief (MFA)-H.Bakhtiar menargetkan 75% kemenangan untuk MFA-H.Bakhtiar di Kecamatan Mersam.

“Kita buktikan Kecamatan Mersam MFA- H.Bakhtiar menang dengan 75%, karena ini basis Suara Arah Baru,” ujar Arzanil selaku Ketua tim penasehat calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari MFA-H.Bakhtiar dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Mersam, Selasa (27/10).

Ia mengajak tim pemenangan Kecamatan Mersam untuk tidak goyah dan berubah haluan karena tergiur dengan money politik.

“Jangan sampai suara kita diukur dengan uang, maka kita buktikan kita menangkan MFA-Bakhtiar,” tuturnya.

Sementara itu Muhammad Fahil Arief, calon Bupati Batanghari usai mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Mersam mengatakan, lawan tidak akan bisa mengalahkan jika tetap kompak dan bersama.

“Kita harus kompak dan tetap bersama, kita harus berubah agar Kabupaten Batanghari lebih maju dan mari bersama-sama kita menjemput perubahan,” kata fadhil

Hal senada juga disampaikan oleh H.Bakhtiar selauk calon Wakil Bupati Batanghari, Ia bersam Fadhil bercita-cita menjadikan Kabupaten terdepan di Provinsi Jambi.

“Insya Allah jika kami Bupati Batanghari kami akan jadi kan Kabupaten Batanghari menjadi Kabupaten yang terdepan dan menjadi Kabupaten percontohan di Provinsi Jambi ” Ungkap H.Bakhtiar ( Jep)

Komentar Akun Facebook