Jambiline.com, Jambi – Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal meneruskan lawatan politiknya jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Usai menyapa masyarakat Batanghari, jendral polisi bintang dua ini bertandang ke Sarolangun, Selasa (27/10).

Setiba di negeri Seucuk Adat Serumpun Pseko, Syafril Nursal sudah di tunggu masyarakat. Bahkan Syafril Nursal yang merupakan mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) di sambut dengan atraksi pencak silat.

Ini telihat di Desa Karang Mendopo, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun. “Coblos nomor 2, coblos nomor 2, lanjutkan,” teriak warga bersahutan.

Usai prosesi penyambutan, Syafril langsung berdialog untuk menyerap aspirasi masyarakat. Warga yang sudah berkumpul, mendengarkan dengan seksama visi misi Jambi Berkah.

Sementara itu, salah satu warga mengaku sudah lama mengaku sudah lama menunggu kedatangan Syafril Nursal. Pihaknya menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan warga selama ini.

“Kami sudah lama menunggu kedatangan pak Jendral. Selama ini banyak warga yang sudah merindukan kahadiran beliau,” tukasnya. (*)

Komentar Akun Facebook