ads

 

Jambiline.com, Muarojambi – Sungguh malang nasib yang di alami Junaida warga RT 03 Desa Tantan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Tubuhnya hanya terbaring lemah, membutuhkan tambahan biaya untuk berobat.

Junaida, ibu dari dua anak itu menderita penyakit Paru-Paru Kering dan butuh uluran tangan para dermawan, Minggu (13/6/21).

Sedangkan Halik suami Junaida, hanya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang sangat amat pas-pasan tentu kesulitan untuk bantu membiayai pengobatan sang istri.

Halik menuturkan, isterinya sudah enam bulan menderita penyakit paru-paru Kering dan sempat dirawat di RSUD Raden Mattaher, di Kota Jambi. Namun, karena keterbatasan biaya saat ini isteri nya hanya dirawat dengan seadanya di rumah.

“Sejauh ini belum pernah ada bantuan dari pemerintah, saya berharap ada perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk membantu biaya pengobatan isteri saya,” sebutnya.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan nya dapat menghubungi nomor Telepon : 0812-2487-3522 atas nama Andi. “Atau ke nomor rekening Bank Mandiri Atas nama Andi Ariyansah 1100014004706,” ungkapnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook