ads

Jambiline.com, Jambi – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha Kamis (17/3) malam menggelar syukuran bersama Kafilah Kota Jambi yang mendapat juara umum MTQ dan FASI tahun 2016, di Aula Griya Mayang rumah dinas Wali Kota Jambi. Turut hadir dalam acara ini Kemenag Kota Jambi, MUI, Baznas, dan para pelatih peserta.

Syukuran tersebut juga sekaligus pemberian uang bonus pembinaan kepada pemenang dan pendamping. Pemberian uang binaan anggota kafilah Kota Jambi pada MTQ Ke 46 tingkat Provinsi di Kabupaten Merangin dan FASI ke 14 tahun 2016, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah Kota Jambi atas prestasi yang telah diraih oleh kafilah.

“Selamat kepada para peserta dan semoga kedepannya pada MTQ tingkat provinsi yang akan diselenggarakan  di kabupaten tanjab timur kota jambi bisa mendapatkan juara umum kembali,” ujar fasha.

Untuk diketahui selain dari pemberian uang bonus binaan kepada pemenang dan pendamping , Pemerintah Kota Jambi juga memeberikan penghargaan khusus kepada pemenang juara 1 MTQ yakni berupa voucher ibadah umroh untuk 20 orang,  terdiri dari 14 orang peserta, 3 orang pendamping dan 2 orang pelatih.  (RNA)          

Komentar Akun Facebook