Heri Yanto, Calon Ketua HIPMI Kota Jambi (kanan) Bersama Bendahara HIPMI Kota Jambi, Efri

Jambiline.com, Jambi – Bursa calon ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi periode 2020-2023 tampaknya mulai rami, setelah pada Selasa (8/9) kemarin dua kandidat mengambil formulir pendaftaran, hari ini Heri Yanto, merupakan salah satu pengurus HIPMI Kota Jambi juga ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua (balon).

Saat dikonfirmasi jambiline.com, Heri Yanto menyatakan dirinya serius maju mencalonkan diri sebagai ketua HIPMI Kota Jambi periode 2020-2023.Ia siap bertarung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XI HIPMI Kota Jambi yang digelar pada 22 September 2020 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini formulir pendaftaran sudah kita ambil di SC, jika diberikan kepercayaan saya siap mengemban amanah memimpin HIPMI Kota Jambi untuk tiga tahun ke depan,” kata Heri Yanto Rabu (09/09).

Pria kelahiran Palembang, 14 Agustus 1987 ini menyatakan niatnya maju sebagai ketua HIPMI Kota Jambi, untuk menjadikan organisasi HIPMI lebih baik lagi kedepannya, mengakomodir seluruh anggota untuk bersama-sama maju di wadah organisasi HIPMI

“Tentu semangatnya adalah untuk menjadikan HIPMI lebih berjaya di masa mendatang,akan kita tingkatkan lagi dengan program-program yang sudah kita siapkan,” tuturnya.

Alumnus Universitas Batanghari (Unbari) ini, mengaku sudah menyiapkan sejumlah program pengembangan wirausaha, menumbuhkan jiwa enterpreneurship dan semangat anak muda di Kota Jambi tentang dunia wirausaha.

“HIPMI ini kan organisasi pengusaha, jadi kita akan libatkan para pengusaha muda nantinya. Saya ingin teman-teman yang tergabung di HIPMI Kota Jambi juga bisa ikut merasakan manfaat terus berkembang di berbagai aspek dalam jaringan bisnis,” terangya.

Heri mencontohkan, kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi tantangan serius untuk tetap berkreatifitas dan menuangkan ide bisnis. “Sesuai niat dan kesungguhan inilah, saya optimis untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua HIPMI Kota Jambi ini,” tandasnya.

 

Komentar Akun Facebook