ads

Jambiline.com, Jambi – Bhayangkari Kota Jambi menyalurkan bantuan bahan pokok untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kamis (10/6/2021).

Bantuan tersebut, berupa 2 lusin handuk, 2 lusin selimut, 20  popok bayi paket besar, 30 dus pop mie, dan 10 dus Aqua, serta bantuan lainnya.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dian Dover beserta anggota Bhayangkari menyerahkan bantuan tersebut ke Polda Jambi untuk dikumpulkan dan disalurkan ke lokasi korban kebakaran.

Ketua Bhayangkari Kota Jambi Ny. Dian Dover mengatakan bantuan ini merupakan bentuk peduli kemanusiaan dari yayasan Kemala Bhayangkari Kota Jambi terhadap  korban musibah kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Ia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk mencukupi kehidupan korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran dan terus bersabar,” ujarnya.

Untuk diketahui, terdapat ratusan rumah yang terbakar dan warga yang terdampak kebakaran saat ini diungsikan ditempat pengungsian yang aman. Sampai sejauh ini untuk korban jiwa tidak ada hanya kerugian materil. (*)

Komentar Akun Facebook