Kepala BKD Provinsi Jambi, Husairi
ads

Jambiline.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi memastikan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 untuk Provinsi Jambi tetap akan dilaksanakan. Pelaksanaan CPNS ini berdasarkan rapat BKD dan Sekda se Sumbagsel bersama Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional III beberap waktu lalu.

“Kami seluruh kepala BKD dan seluruh sekda se Sumbagsel, telah rapat di Bandung bersama BKN regional III, bahwa CPNS 2018 insyaallah tetap akan dilaksanakan, namun jadwal dan formasi pada waktu itu belum bisa disampaikan, jadi kami sampai saat ini masih menunggu,” kata kepala BKD Provinsi Jambi, Husairi, Rabu (29/08).

Meski demikian, Husairi menyebutkan, pihaknya telah mengajukan formasi sebanyak 316 orang untuk di tempatkan di tiga bidang.

 “Sudah kami ajukan formasinya, khusus untuk di Provinsi Jambi sebanyak 316 orang, terdiri dari tiga bidang, yakni, tenaga kesehatan, tenaga pendidik, dan tenaga teknik untuk infrastruktur,” jelas Husairi.

Pengajuan formasi tersebut telah diajukan BKD sejak bulan Juni 2018 lalu. Namun hingga kini belum ada intruksi dari MENPAN-RB dan BKN kapan waktu pelaksanaan seleksi CPNS tersebut dimulai.

“Yang jelas, janji MENPAN-RB dan BKN tahun ini dibuka, kita sudah ajukan, tinggal menunggu penetapan formasi serta kapan waktunya dimulai,” tandas Husairi.

(CN)

Komentar Akun Facebook