ads

Jambililine.com, Muaro Jambi – Guna meningkatkan peranan pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUd) Pokja bunda paud kabupaten muarojambi melaksanakan Rapat Koordinasi di aula Dispenda Muaro Jambi pada Rabu (13/10/21) kemarin.

Ketua Pokja bunda PAUD kabupaten Muarojambi Fathurrahman melalui Rina Yuli Yanti selaku sekretaris Pokja bunda paud kabupaten Muarojambi menyebutkan bahwa, diharapkan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, bisa terus bersinergi bersama dinas terkait lainnya.

Ikut hadir dalam rapat Koordinasi tersebut yakni dari Kantor BKKBN, Dinkes, Dinsos, Disdukcapil ,dan Dinas pendidikan kabupaten muarojambi, untuk dalam meningkatkan peranan pengembangan anak usia dini di kabupaten muarojambi.

“Tentunya hal ini sangat penting dan menjadi pondasi bagi anak usia dini, dalam membentuk moral dan keagamaan bagi anak usia dini, ” sebutnya, Kamis (14/10/2021).

Tak itu saja, dirinya berharap mudah mudahan kedepannya Pokja bunda paud di kabupaten Muarojambi akan melakukan pembelajaran bagi anak usia dini membaca menulis dan berhitung, tentu dengan cara bermain sambil belajar.

“Jadi untuk di tahun berikutnya yang namanya menulis, dan berhitung bagi anak usia dini tidak di tiadakan lagi. Akan tetapi kita inginkan bermain sambil belajar sehingga tumbuh perkembangan anak akan sesuai dengan usianya,” katanya.

Dalam rakor tersebut Bupati muarojambi Masnah Busro selaku Bunda PAUD kabupaten muarojambi tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain namun kegiatan ini di hadiri langsung oleh seluruh bunda paud se Kecamatan di Kabupaten Muarojambi. (Mi)

Komentar Akun Facebook