ads

Jambiline.com, Batanghari – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief secara resmi melantik M. Azan, sebagai Sekretaris Daerah Batanghari, Pelantikan berlangsung di pondopo rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis Sore (03/6/2021).

Pengambilan Sumpah Jabatan langsung dipimpin Bupati Batanghari. Prosesi Pelantikan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Para Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD di ruang lingkup Kabupaten Batanghari, serta para tamu undangan lainnya. Dan dilaksanakan di Pondopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah (Sekda) yang telah dilantik hari ini.

“Peran dan fungsi Sekda sangat strategis dalam berhasil atau tidaknya pembangunan daerah, secara spesifik mempunyai tugas membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif,” kata Bupati.

Saat diwawancarai awak media, Fadhil Arief menyampaikan, dirinya berharap kepada Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengkoordinir dengan ASN yang ada di Batanghari agar bisa bekerja dengan baik.

Sementara itu, Sekda Batanghari M. Azan, ketika ditemui usai pelantikan, mengatakan langkah pertama akan berkoordinasi dengan pejabat dilingkup kabupaten Batanghari agar kedepan selalu bersinergi untuk kemajuan Kabupaten batanghari.

Selain itu, juga akan melaksanakan rapat internal Bersama para OPD yang ada di lingkup kabupaten Batanghari untuk menyatukan satu pemikiran untuk langkah-langkah kedepannya.

“Setelah ini kita akan berkoordinasi dengan inspektorat selaku aktifnya pemerintah Daerah untuk menerapkan secara bertahap terkait dengan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil,” tutupnya. (Jep)

Komentar Akun Facebook