ads

Jambiline.com, Batanghari – Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief menjadi pembicara ekonomi dalam kegiatan webinar nasional yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) pada Selasa (31/8/2021) secara virtual melalui meeting zoom.

“Bupati Batanghari menjadi salah satu pembicara dalam webiner nasional bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang dilaksanakan oleh PB HMI,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah di Batanghari, Senin (30/08/2021).

Webiner PB HMI tersebut mengangkat tema pemulihan ekonomi nasional melalui inovasi Pemerintah Daerah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dalam webiner tersebut Fadhil Arief akan menerangkan inovasi-inovasi pemerintah daerah meningkatkan perekonomian, meski saat ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19. Dimana menurut Fadhil Arief di masa pandemi Covid-19 terdapat peluang untuk meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari M Fadhil Arief menjadi pembicara dalam webiner nasional tersebut bersama dengan Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wali Kota Makasar Moh. Ramdan Pomanto, dan Ekonomi senior yang merupakan staf khusus Wakil Presiden RI Ahmad Erani Yustika. (*)

Komentar Akun Facebook