Bupati Bungo Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi
ads

Jambiline.com, Bertempat di kantor Bupati Bungo tepatnya di ruang utama menggelar acara pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank 9 Jambi berupa uang tunai senilai Rp 65 juta, penyerahan bantuan CSR ini langsung dipimpin oleh Bupati Bungo dan di dampingi oleh pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Bungo M.A Anthony

Bantuan ini merupakan kewajiban perusahan menyalurkan bantuan baik itu uang tunai maupun barang, Bank 9 Jambi setiap tahun mengeluarkan dana CSR yang sudah di sepakati bersama. Jumlah uang yang di berikan Bupati Bungo merupakan untuk dua pondok pesantren, dua masola dan selebihnya Masjid yang ada di kabupaten Bungo yang sudah di setujui melalui mekanisme yang berlaku.

Dalam sambutan Bupati Bungo yang terpenting bagaimana bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bungo atau cinta Bungo untuk menabung ke bank Jambi. “Nantinya uang yang di tabungkan bisa membantu masyarakat kabupaten Bungo baik bantuan dan lainya,” kata Bupati, Jumat (19/3/2021).

Ia juga meminta tolong kepada pondok pesantren atau masjid yang sudah dapat bantuan agar rekening tetap ada di rekening, di ketahui banyak mendapatkan bantuan nabung di bank lain.

“Ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo dan Bank Jambi untuk memakmurkan Masjid – Masjid yang ada di Kabupate Bungo,” katanya

Dengan dana yang di berikan bisa bermanfaat bagi masjid dan di pergunakan semestinya. “Banyak saya lihat masjid yang tidak memiliki air dan susah mengambil air wuduk, juga toiletnya memprihatinkan, dengan adanya tersebut di manfaatkan biar masyarakat nyaman beribadah,” tutur Bupati.

Bupati Mashuri juga meminta kepada pengurus mesjid dan kepala desa (Rio) untuk bersama -sama mendoakan Bank Jambi sukses bisa menyalurkan bantuan CSR nya, Bank Jambi merupakan bank daerah dari itu kita yang ada di daerah kita tinggal membesarkan Bank Jambi.

Terpisah pimpinan cabang Bank Jambi M. A Anthony mengatakan saat ini bank Jambi terus melakukan yang terbaik, baik dari segi pelayanan maupun berbagi bantuan CSR berupa bantuan untuk mesjid.

“Kedepanya kita akan melakukan lebih banyak lagi, mari kita bersama sama memajukan bank Jambi, karena bank Jambi milik provinsi Jambi,” ucap M. A Anthony. (*)

Komentar Akun Facebook