ads

Jambiline.com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci terkait pengusulan tentang Perubahan Perda Kabupaten Kerinci No. 7 Tahun 2016, Tentang penyertaan modal PDAM Tirta Sakti dan Ranperda Perubahan kedua atas Perda No. 5 tahun 2016 Tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah, oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Anggota Dewan.

Rapat paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin dan didampingi Wakil Ketua satu dan dua DPRD Kabupaten Kerinci, serta turut di hadiri oleh Bupati Kerinci, Wakil Bupati, Pj Sekda, OPD, dan Forkopimda.

Dalam pidatonya, Bupati Kerinci menyampaikan Rancangan Perda Kabupaten Kerinci tahun 2020 ini, dikatakannya guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempercepat pembangunan untuk itu perlu adanya pengusulan dan penyusunan ranperda kedua ranperda ini.

“Kita berharap pengusulan dan penyusunan ranperda bisa ditindak lanjuti oleh anggota dewan, demi pembangunan kabupaten kerinci kedepannya,” kata Adirozal, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya rapat paripurna akan di lanjutkan pada hari jumat tanggal (23/1/2020) mendatang perihal mendengar pandangan fraksi dewan terhadap pengajuan rancangan Pereturan Daerah. (Wnd/Adv)

Komentar Akun Facebook