ads

Jambiline.com, Kerinci – Setelah sempat kosong dan di isi oleh pejabat Sekda, jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci akhirnya terisi. Bertempat di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Kamis (14/10/2021) sore, Bupati Kerinci melantik kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zainal Efendi sebagai sekda defenitif.

Bupati Kerinci Adirozal usai melantik mengatakan, pelantikan pejabat tinggi pratama yakni Sekertaris Daerah adalah hal yang biasa dalam system manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), dan ini merupakan jabatan yang sangat penting dan strategis dalam mengelola pemerintahan.

“Harapan kita agar Sekda defenitif dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi serta terus berkoordinasi dalam pembangunan daerah, terutama dalam mendisiplinkan pegawai Aparatur Sipil Negara,” ungkapnya.

Bupati Kerinci juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asraf, yang telah membantu pemerintah daerah dalam menjalan tugas sebagai Pj. Sekda selama satu Tahun lebih. “Meski menjalankan tugas dengan dua profesi, beliau telah bekerja dengan baik sebagai staf ahli gubenur jambi dan Pj. Sekda Kerinci,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui berdasarkan hasil akhir evaluasi pansel lelang jabatan sekda, untuk peringkat nilai tertinggi yakni Zainal Efendi dengan total skor nilai 54,7, kemudian disusul Sahril Hayadi dengan nilai 54,5 dan Juanda Sasmita dengan skor akhir 54,0. (hms/wnd)

Komentar Akun Facebook