ads

Jambiline.com, Muarojambi – Bupati muarojambi Masnah Busro serahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada masyarakat desa Muhajirin kecamatan jaluko kabupaten muarojambi, penyerahan bertempat Rt.07 diterima langsung oleh Kepala desa Muhajirin Ayatullah Mukni, yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

Hadir dalam penyerahan hewan kurban yang mendapingi Bupati muarojambi Kepala Dinas Kominfo M. Fauzi Darwas, Kasatpol PP Saiful, Camat Jaluko Rino Oetami, Kabag Protokol Setda muarojambi Jonni Ariyanto, Kabag Kesra Setda muarojambi Hasbullah.

Bupati Muarojambi menyerahkan langsung hewan untuk kurban menjelang hari raya idul adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

Dengan penyerahan hewan kurban oleh Bupati Muarojambi kepada Kades desa muhajirin kecamatan jaluko penyerahan tersebut berupa satu ekor Sapi.

Hal ini hewan kurban dari Bupati kabupaten muarojambi berupa satu ekor SapiĀ  diserahkan oleh Bupati desa muhajirin Selasa (20/7/21).

Satu ekor Sapi diserahkan langsung kepada Kades desa muhajirin, dari Bupati muarojambi.

Bupati muarojambi Masnah Busro mengatakan bahwa pada hari ini kami atas nama pemerintah kabupaten Muarojambi, hari ini menyerahkan hewan kurban melalui Kades desa muhajirin.

“Hari Raya kurban ini untuk selanjutnya bisa disalurkan kepada kaum duafa di kabupaten Muarojambi sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten muarojambi kepada masyarakat di masa pandemi covid -19 ini , “Sebutnya.

“Walaupun sedikit diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat muslim yang merayakan Idul Adha dan semoga dapat diserahkan kepada masyarakat secara adil dan merata, “terang Bupati.

Bupati muarojambi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat desa muhajirin kecamatan jaluko kabupaten muarojambi yang merayakannya, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (Adv/mi)

Komentar Akun Facebook