Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai Pj Sekda Kabupaten Muarojambi
ads

Jambiline.com, Muarojambi – Bupati Muarojambi Masnah Busyro, melantik Azrin sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Muarojambi, Jumat (19/2/2021).

Di mana jabatan Azrin saat ini menggantikan Jangning sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Muarojambi, saat ini Azrin juga menjabat sebagai kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah di Provinsi Jambi.

Bupati Muarojambi Masnah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Azrin sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Muarojambi. Dirinya berharap agar Pj Sekda bisa membantu pembangunan kabupaten Muarojambi kedepan.

“Insyaallah kehadiran Sekda yang baru bisa selalu bersinergi dengan seluruh pekerja yang ada,” katanya.

Masnah juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jangning atas pengabdiannya selama ini menjabat sebagai PLH Sekda Kabupaten Muarojambi.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada pak Jangning yang sudah tiga bulan menjabat jadi Plt Sekda Muarojambi dan sekarang beliau resmi menjabat sebagai asisten l,” katanya.

Acara dihadiri oleh Asisten, OPD, SKPD, Kamenag muarojambi, Forkomfimda lingkup perkantoran Bukit Cinto Kenang kabupaten Muarojambi dan dinas kominfo Provinsi Jambi serta para tamu undangan. (*)

Komentar Akun Facebook